Selasa, 22 Maret 2011

81 :)

okee, gue belakangan ini jarang ye ngepost kesini tentang cinta cinta gitu :D tau deh mungkin biar guenya ga galau aja kali yak! oke, sekarang gue mau ngebagi cerita tentang kelas gue :) 81.
anggota nya ini nih :

cowo (STW geng) :

Abu Hanifah Royyani
Alan Jose
Bimo Dani Baskoro
Desbryan Nur Pratama :)
Dio Aditya Aryono
Dwika Nurachman Aji Laksono
Eko Saputro
Kiki Eka Setiawan
Kuszandi Maulana Sylvas
Mahdy Dian Putra F (pindah ke SMP 5)
Muhammad Arfan Arrayan
Muhammad Fakhrur Reza
Muhammad Wira Adi Perdana
Reza Alviriyaldi
Rian Utomo Putra
Richard Pambudi
Roni Saputra
Rusdy
Senopati Agung Negoro
Wonsel Arto Negoro

Cewenya nih :

Ade Irna Sumantri
Angie Carolyn
Aprilia Syahfitri Nasution (sekarang di83)
Atha Aprilya
Dea Amanda
Dea Putri Adiasa (pindah ke SMP 10)
Devianti Anggraini
Dhita Indriani
Ermawati Lestari
Fidyah Khoirunnisa
Ghina Salsabila
Maulina Yuliana (sekarang di84)
Monik Priciliawati
Mutiara Rizqi Nur Rachmi
Novi Iswari
Nurul Adnin
Pramitha Arum Sari (pindah sekolah kemane tau)
Savira Nurul Rahmadini
Septika Arbaitta Burhan :)
Shafira Putri Medina
Siti Fitriyani
Tamara Afriyani
Vinky Eva Arriesta (pindah ke SMP 216)

81 itu kadang kadang bisa diajak kompak juga loh :D pengen gue ceritain nih kenang kenangan gue sama 81 dari kelas 7 ampe sekarang.

pertama masuk sekolah, ada 3 hari MOS kan tuh. gue sekelompok sama jojo, dio, aji, eko, eca, wira, richard, roni, rusdy, ocel, ade, angie, atha, dea, dhita, erma, monik, nurul, sn, septika, sp sama pipit dikelompok merah, haha katanya sih kelompok merah itu nemnya pada 40 teratas semua :D trus pas MOSnya selesai gue sama itu tuh pada yang sekelompok ama gue dijadiin kelas 71. ekskulnya marching band. selama satu semester gue bareng bareng mereka semua. eh pas gituu semester ganjil mahdy, vinky, pramita pindah. jadi deh 71 kurang ckck -,- pas naek kelas 8 kan seru tuh! eh ternyata malah ada masalah depe jadi pindah deh. maulina juga ternyata ngambil ekskul pmr, dan pas kelas 8 semester ganjil kemaren april, wira, sp sama septika dipindahin ke kelas 8 atas. tapi septika balik lagi ke 81. dan sp sama wira masih ikut ekskul mb. pas kelas 8 awal semester 2 bryan, arfan seno anak baru pada pindahan ke kelas 81, hmm skg personil 81 tinggal segini ->
cowo :

Abu Hanifah Royyani
Alan Jose
Bimo Dani Baskoro
Desbryan Nur Pratama :)

Dio Aditya Aryono
Dwika Nurachman Aji Laksono
Eko Saputro
Kiki Eka Setiawan
Kuszandi Maulana Sylvas
Muhammad Arfan Arrayan

Muhammad Fakhrur Reza
Muhammad Wira Adi Perdana
Reza Alviriyaldi
Rian Utomo Putra
Richard Pambudi
Roni Saputra
Rusdy
Senopati Agung Negoro

Wonsel Arto Negoro

cewe :

Ade Irna Sumantri
Angie Carolyn
Atha Aprilya
Dea Amanda
Devianti Anggraini
Dhita Indriani
Ermawati Lestari
Fidyah Khoirunnisa
Ghina Salsabila
Monik Priciliawati
Mutiara Rizqi Nur Rachmi
Novi Iswari

Nurul Adnin
Savira Nurul Rahmadini
Septika Arbaitta Burhan :)
Shafira Putri Medina
Siti Fitriyani
Tamara Afriyani

kadang ngerasa gue ga mau pisah sama mereka. soalnya udah ngerasa dekeet banget. tapi kita gatau apa yang bakal kejadian nanti, semoga aja kita masih bisa bareng bareng kaya gini. 81 gabisa dipisahin sama yang namanya MB! mau dikelas dimana aja pasti ada lah yang ngapalin partitur, ada yang ketok ketok meja :D ada yang maenan sapu wahah :D lucu lucu deh. pas itu pernah nih ada yang lucu pas bm lagi ngehukum 81, kita kita pada disuruh ngangkat tangan dan lucunya lagi, sambil ngangkat tangan kita pada nyanyi lagu MB. wkwk isg lah yang lagi jaman pas itu. akhirnya kita ga dikasih istirahat :D wakwak ;D itu kenang kenangan yang paling gabisa gue lupain. sebenernya sih masih banyak lagi yang bisa gue ceritain nih sama yang mau baca blog gue tapi gue males dan cape ngetiknya :D jadi segini aja insyaallah besok kalo gue ga bete nanti gue ngepost lagi tentang 81 atau MB deh :) okee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar