Rabu, 16 Maret 2011

surat suratan gue sama DNP

  • gue : gue sayang sama lo , tapi gue harap lo bisa mempertahanin hubungan lo sama dia ..
  • dia : I also love you , but I have girlfriend ..
  • gue : maka nya , lo jangan putus sama cewe lo .. gue gak mau lo putus sama dia ..
  • dia : I talk , I confuse with you and my girlfriend ..
  • gue : kenapa harus bingung ? lo harus pertahanin hubungan lo sama dia .. gak usah mikirin gue .. lo pikirin aja , cewe lo ! gue cuma mau lo tau , kalo gue SAYANG sama lo ..
  • dia : you sure ??
  • gue : iyaa .. gue serius .. :)
  • dia : I say .. I confuse ..
  • gue : ih , lo mah pelo .. kenape harus bingung sih ?
  • dia : I confuse with my feel ..
  • gue : bingung kenapa lagi sih ?
  • dia : I confuse with my self stupid with lovely ..
  • gue : ih , gue nih yang jadi bingung ..
  • dia : why ?
  • gue : abis nya lo bingung .. nah , gue jadi ikut bingung ..
  • dia : you are followers ..
  • gue : lagian lo sih .. gue tuh kalo ada orang bingung , jadi ikut bingung ..
  • dia : but you not followers ..
  • gue : yaudalah .. yang penting jangan pernah mutusin diaa ..
  • dia : you sure ?
  • gue : iya , gue serius .. DNP ..
  • dia : O.O.O.O.O.O.O.O
  • gue : Y.Y.Y.Y.Y.Y.Y.Y
  • dia : ZZZZZZZZZ
  • gue : eh , lo sama ortu nya dia kan udah saling ngerestuin hubungan lo sama dia ..
  • dia : maybe yes ..
  • gue : hahahaha .. maka nye , jangan putus yee.. :) (Y)
  • dia : hhmm !!
  • gue : kenapa lagi sih ?
  • dia : gak pape .. lo patah hati yee ?
  • gue : gue gak ngerti ..
  • dia : masa gak ngerti ?
  • gue : gue gak ngerti .. yang pulpen item tulisan lo bukan ?
  • dia : bikan !!
  • gue : nah , maka nya gue bingung ..
  • dia : kalo bingung pegangan ..
  • gue : nah , masalah nye , gue mau pegangan sama siapa ..
  • dia : si simon , depan lo ..
  • gue : weew , rugi dong gue ..
  • dia : terus mau lo siapa ?
  • gue : siapa aja juga boleh .. yang penting jangan simon ..
  • dia : ma kidut , kuntet , arfan , seno ..
  • gue : ENGGAK SEMUA !!
  • dia : yee , mau siapa ?
  • gue : gak tau .. hahahahaha ..

1 komentar: